Pemkab Tulang Bawang Lakukan Penyerahan Simbolis SK CPNS

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Tulangbawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Pemkab Tuba) melakukan penyerahan secara simbolis SK CPNS dilingkup pemkab Tuba formasi Tahun 2019 secara virtual diruang rapat utama, Kamis (7/01/2021).

Penyerahan SK tersebut sebanyak 105 CPNS, 101 tenaga teknis dan 4 tenaga medis salah satunya adalah penyandang disabilitas.

Pada sambutannya Bupati Hj. Winarti SE., MH berpesan “agar jangan disia-siakan profesi baru saudara-saudara ini. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dilingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi disatuan kerja masing-masing.

Jenjang karier saudara-saudara masih panjang, peluang dan tantangan masih membentang. Maka jadikanlah motivasi untuk selalu bekerja dengan baik dan berprestasi, selalu tingkatkan kompetensi serta jaga integritas dan citra aparatur,”ujar Winarti.

Bupati berharap supaya aparatur termasuk CPNS dapat mensosialisasikan program dan hasil kerja pemkab Tuba dengan baik, agar masyarakat mendapat informasi yang benar. Bahwa kita, selalu bekerja demi rakyat, untuk memajukan pembangunan daerah ini. Bahkan ditengah pandemi seperti sekarang ini, kita tetap produktif,” terangnya.

Bupati menambahkan, jadilah tauladan bagi masyarakat dalam pemanfaatan teknologi secara baik, bermedsos yang bijak. Bangun optimisme, bukan pesimisme, mari ajak masyarakat untuk berpatisipasi dan bergotong royong dalam pembangunan serta mendukung kesuksesan program pemerintah. Termasuk dalam pencegahan Covid-19 dan penanganan dampak pandemi yang saat ini program vaksinnya juga sudah disosialisasikan oleh pemerintah pusat,ayo bersama kita bahu membahu menyukseskan 25 program BMW,” tutupnya.

Rilis/Tony

Berita Terkait