146 CPNS Diberikan Pembekalan Agar Paham Tufoksi dan Dapat Memposisikan Diri

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – 146 CPNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji mengikuti pembekalan di Aula Gedung Serbaguna Taman Kehati, Senin (11/1/2021), agar mengerti dan paham tufoksinya dan dapat memposisikan diri.

“Pembekalan para CPNS sebanyak 146 orang tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Mesuji Nomor 823/1802/V.03/KPTS/MSJ/2020 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Mesuji Formasi Umum Tahun 2019,” jelas Yopi Saputra Kaban BKD Mesuji kepada awak media.

Adapun pembekalan ini dimaksudkan untuk membekali para pegawai baru agar mengetahui tugas dan tanggung jawab yang akan diembannya sebagai CPNS. Sedangkan, tujuan dari kegiatan pembekalan ini adalah peserta diharapkan akan mampu menjelaskan peran dan tugas dibidangnya masing-masing serta mampu memposisikan dirinya dalam organisasi, sehingga sikap, perilaku dan tindakannya sesuai dengan tuntutan dan harapan organisasi.

“Agar seluruh CPNS bisa lebih paham dan mengerti tentang tufoksinya dan diharapkan mampu memposisikan diri dengan perilaku sesuai dengan tuntutan dan harapan organisasi,” tandasnya.

Penulis: 2R

Berita Terkait