Aston Batam Hotel Hadirkan Inovasi Terbaru, Aston Batam Smart Room Jadi Andalan

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Menyambut tahun 2021 ini Aston Batam Hotel and Residence telah menyiapkan beberapa inovasi dari sisi fasilitas sebagai upaya memanjakan para tamu.

Salah satunya adalah dengan mengembangkan Microsite yang dipakai sebagai Communication Platform yang bisa diakses melalui Mini Websites yang juga digunakan untuk menampilkan semua informasi mengenai fasilitas hotel dan seluruh paket dan promo seperti paket ulang tahun, paket meeting, paket wedding atau pun promo dari Food and Beverage.

Tidak itu saja pada fasilitas Microsite tersebut juga sudah bisa melakukan booking dan akan diarahkan langsung ke sistem hotel kami dan dilengkapi oleh sistem payment gateway yang aman sebagai metode pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debit.

Aston Batam Hotel & Residence juga secara resmi memperkenalkan layanan terbarunya. Layanan tersebut diberi nama Aston Batam Smart Room ini menjadi andalan dari Aston Batam Hotel & Residence.

Penggunaan Internet Of Things sebagai teknologi penunjang di dalam layanan hotel saat ini. Aston Batam Smart Room saat ini menyediakan layanan TV Service, Google Assistant, Light & AC Control, Routine Task, dan banyak lagi yang masih akan terus di kembangkan. Aston Batam Hotel & Residence berharap dengan memberikan layanan lebih dengan IoT bisa menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat saat ini.

Inovasi selanjutnya adalah Aston Batam Self Check-In sebagai sarana yang mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan, Aston Batam Hotel & Residence hadir dengan layanan terbaru yakni melalui penggunaan Self Check-In. Teknologi Self Check-In yang diterapkan akan sangat efektif untuk memperkecil interaksi Tamu dan Staff Hotel ketika ingin melakukan proses Check-In.

Aston Batam Self Check-In memudahkan tamu-tamu individual yang ingin menginap di hotel Aston, bisa melakukan check-in sendiri. Prosesnya pun hanya 3 – 5 menit dan kartu kamar bisa langsung di berikan melalui Keycard Station yang di sediakan di Lobby Hotel. Harapan Aston Batam Hotel & Residence melalui teknologi Self Check-In ini dapat memberikan kenyamanan dan protokol kesehatan bagi masyarakat di kota Batam. Google Smart Room juga fasilitas Self Check-In.

Selain inovasi dari fasilitas tersebut di atas tak bisa dipungkiri, makanan kini bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban. Aston Batam Hotel & Residence tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.

“Lewat salah satu outlet Food and Beverage yang ada di Aston Batam Hotel & Residence yang akan Re-Opening malam ini mulai jam 5 sore – 11 malam yaitu Gravity Ten BAR-GYM-GRILL-CLUB menghadirkan promo-promo berkualitas dengan cita rasa kuliner yang berbeda mulai dari tampilan menu makanan baru seperti Monggolian Barbaque, Korean Barbeque, hanya dengan harga Rp328.000,-nett/couple,” ujar Executive Chef Budi Santoso dan Food & Beverage Manager, Kusyana Sumantri.

Juga ada Butcher’s Plate sebagai Signature Dish dengan harga Rp788.500,-nett/couple dan sebagai hidangan penutup ada Baked Alaska dengan harga Rp78.000,-nett/porsi. Sedangkan untuk menu beverage atau minuman, mereka menampilkan kreasi cocktail yaitu Lady in Red, Bitter Suite Syhmpony, Blue Margarita. Semua harga Cocktail tersebut di bandrol hanya dengan harga Rp90.000,-nett/glass saja.

“Tidak lupa juga menyambut Bulan Februari ke depan, kami juga sudah sudah menyiapkan True of Love untuk valentine day yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2021 telah disiapkan paket romantis dinner hanya dengan Rp1.588.000,-nett/couple dan Prosperity New Year Dinner untuk menyambut Imlek yang akan jatuh pada tanggal 12 Februari 2021,” jelasnya.

Selain itu ia menyebut juga telah mempersiapkan makan malam Chinese Family Set atau Ciatok dengan harga mulai dari Rp1.888.000,-nett/table/6 persons.

“Bagi anda yang vegetarian, tidak perlu khawatir karena dalam Prosperity New Year Dinner juga disediakan menu vegetarian. Semua itu merupakan hasil kreasi dari team Food and Beverage Aston Batam Hotel and Residence,” tutupnya.

Penulis: Noni

Berita Terkait