Pelayanan Adalah Prioritas UPP Kelas I Tanjung Uban

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Bintan – Unit Pelayanan Pelabuhan (UPP) Kelas I Tanjung Uban, berupaya meningkatkan pelayanan, seiring dengan instruksi Bapak Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yaitu Pelayanan Publik menjadi prioritas utama guna meningkatkan fungsi pelayanan kepada seluruh masyarakat dan pengguna jasa lain, Sabtu (16/1/2021).

Dalam hal ini Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban yang saat ini dikomandani oleh M. Adil Wanadi memiliki warna dan semangat baru, terkait pandemi meningkatkan ekonomi skala nasional menjadi yang utama.

Lebih jauh M. Adil Wanadi mengatakan bahwa sebuah wacana mengadakan terobosan-terobosan di segala bidang, baik dari segi evaluasi kinerja unsur staf dan perangkat kantor sampai kepada infrastruktur penunjang yang harus disiapkan guna terciptanya kinerja prima.

“Hal ini akan saya lakukan semata untuk menjadikan Pelayanan berfungsi secara maksimal, tidak akan ada lagi hal-hal yang dapat merugikan berbagai pihak,” ungkap M. Adil Wanadi, Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban.

“Tugas yang saya emban hari ini sangat berat, pesan Pak Presiden Jokowi, seiring dengan arahan Pak Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mempermudah alur Birokrasi, akan saya lakukan di Kantor UPP Tanjung Uban ini,” ungkapnya lagi.

Ia memastikan untuk kedepannya sudah tidak ada lagi oknum-oknum yang memperlambat fungsi pelayanan dalam segala hal.

Lebih lanjut, M. Adil menggungkapkan bahwa ia selalu melaporkan dan meminta arahan pada pimpinan terkait hal yang terjadi selama ini serta menyampaikan apa yang akan ia lakukan kedepan. Menurutnya, hal tersebut sangat penting ia lakukan untuk mensinergikan kerja antara pusat dan daerah.

Harapannya, hal ini akan berdampak positif terutama bagi pengguna Pelayanan kantor UPP Kelas I Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait