Peduli Korban Banjir, Pertamina Bagikan 200 Paket Sembako di Tanjung Uban

Editor: Nike
9 pembaca
PT Pertamina (Persero) melalui Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut) menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Tanjung Uban

JALURNEWS.COM, Batam – Peduli korban banjir, PT Pertamina (Persero) melalui Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut) menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Tanjung Uban, Kamis (14/1/2021).

Cuaca hujan lebat yang mengguyur Provinsi Kepulauan Riau selama dua pekan lalu menyebabkan banjir melanda Tanjung Uban. Ratusan warga terpaksa mengungsi dan perekonomian sempat terganggu akibat banjir.

Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman mengatakan team Pertamina Peduli bergerak sigap membagikan 200 paket sembako kepada korban banjir bertempat di Gedung Nasional Tanjung Uban.

“Dengan diberikannya paket-paket sembako tersebut, kita ingin meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak banjir,” ujar Taufikurachman, Selasa (19/1/2021).

Sejumlah paket sembako ini diberikan Pertamina Integrated Terminal Tanjung Uban kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasinya. Kegiatan ini disaksikan oleh Lurah Tanjung Uban Kota dan Camat Bintan utara.

“Paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket tersebut berisi beras, mie instan, dan telur.  Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tengah dilanda bencana banjir,” ujar Integrated Terminal Manager Tanjung Uban Mochammad Suherman.

Sementara itu, Lurah Tanjung Uban Kota Helmi Setyawati mengucapkan terima kasihnya kepada Pertamina yang tanggap untuk memberikan bantuan sembako. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Tanjung Uban yang terdampak banjir. Mereka membutuhkan banyak bantuan uluran tangan,” kata Helmi.

Berita Terkait