Wujudkan Situasi Kondusif, Jajaran DPC PDIP Jakarta Utara Sambangi Kapolres

Editor: Nike
15 pembaca

JALURNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka menjalin hubungan kerjasama serta membangun sinergitas yang baik, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jakarta Utara menyambangi Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (19/1/2021).

Kehadiran jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara disambut hangat Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SH, SIK, MH.

Guruh Arif didapuk menggantikan Kombes Pol Sujarwo yang akan menjalani pendidikan sesuai Surat Telegram Nomor: ST /3488/XII/KEP/20 yang diteken Asisten SDM Kapolri Irjen Pol. Sutrisno Yudi Hermawan pada 21 Desember 2020.

Sebelum menjadi orang nomor satu di Polres Metro Jakarta Utara itu. Guruh Arif bertugas sebagai analisis kebijakan Madya bidang Brigade Mobil KorBrimob.

Ketua DPC PDI Perjuangan Irwan Setiadi mengatakan, kedatangan kader ‘banteng’ itu ke Polres Metro Jakarta Utara berharap di Jakarta Utara ke depan terciptanya situasi yang kondusif. 

“Kedatangan kami juga bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama serta membangun sinergitas yang baik dalam menciptakan Jakarta Utara yang kondusif, nyaman, tenteram dan maju dibilang politik, hukum, sosial budaya, pertahanan dan keamanan,” ujar Irwan.

Terlebih, lanjut Irwan, dalam masa pandemi saat ini jajaran pengurus dari tingkat cabang sampai anak ranting akan siap senantiasa untuk bergotong royong dalam pencegahan corona virus.

“Kami siap bersama untuk bergotong royong dalam pencegahan corona virus, memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selamat bertugas kepada bapak Kapolres Metro Jakarta Utara,” ujar Irwan.

Selanjutnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi memberikan cinderamata kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SH, SIK, MH.

Penulis: Ralian

Berita Terkait