Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Siap Jadi Urutan Pertama, Kedua dan Ketiga untuk Divaksin

Editor: Nike
Bupati Mesuji, H. Saply TH

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Seandainya dalam waktu dekat Vaksin Covid-19 datang Ke Kabupaten Mesuji, Bupati Mesuji Saply TH siap menjadi peserta pertama untuk mendapatkan vaksinasi yang disusul wakil Bupati Haryati Candralela Sos, dan sekda Mesuji Syamsuddin.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Mesuji H Saply TH usai rakor beberapa hari yang lalu bahwa, untuk menepis informasi negatif yang beredar di masyarakat tentang vaksin Covid-19 yang belum jelas kebenarannya, pihaknya menyatakan siap untuk mendapatkan peserta yang pertama untuk menerima vaksinasi yang disusul Wakil Bupati Mesuji dan sekertaris daerah Mesuji.

“Seandainya dalam waktu dekat Vaksin datang di Kabupaten Mesuji maka Saya siap menjadi peserta pertama lalu kemudian wakil yang disusul lagi oleh sekda, akan tetapi berdasarkan informasi bahwa untuk program awal ini yang mendapatkan vaksin adalah dari tenaga kesehatan ungkap Bupati Mesuji Saply TH sambil didampingi oleh wakil Bupati dan Sekda .

Untuk saat ini masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan vaksin serta kedatangan vaksin di bumi ragab begawe caram. Selain itu, tambah Saply TH pihaknya sudah mempersiapkan sarana dan prasarana dan tenaga medis untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 nantinya.

Penulis : 2R

Berita Terkait