Desa Kundur Selenggarakan MTQ Tingkat Desa

Editor: Nike
Desa Kundur Selenggarakan MTQ Tingkat Desa

JALURNEWS.COM, Karimun – Malam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Telong pada Kamis, (21/1/2021) malam berjalan dengan lancar.

Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan laporan Panitia pelaksana MTQ Desa Kundur.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kundur, M. Nuru menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang hadir di acara malam pembukaan MTQ Desa Kundur ini,” ucap Kepala Desa Kundur.

M. Nuru juga berharap kepada para kafilah Qori dan Qoriah, agar benar-benar bersungguh-sungguh dalam bertanding melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan benar-benar menghayati isinya.

“Marilah kita sungguh-sungguh dalam bertanding dan benar-benar menghayati isi Al-Qur’an itu. Ini bukan sekedar pertandingan, makna dari isi Al-Qur’an itu yang perlu kita dalami. PR kita masih banyak, karena pertandingan ini bukan sampai disini saja, masih ada lagi di Tingkat Kecamatan dan Kabupaten,” ucapnya.

Acara malam Pembukaan MTQ Tingkat Desa Kundur juga turut dihadiri, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dapil 3 Kundur, Joko Warsilo, Camat Kundur Barat, Kapolsek Kuta-Kuba dan Belat, Bhabinkamtibmas Desa Kundur, Babinsa Desa Kundur, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur Barat, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur Utara, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Penulis : Sajirun s

Berita Terkait