Komunitas Film Maker dan Sinematografi Kota Belopa akan Produksi Film Pendek Berjudul ‘Toga untuk Ibu’

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Belopa, Luwu – Komunitas Film Maker dan Sinematografi Kota Belopa, HOME CREATIVE atau biasa disingkat dengan nama HORE, dan rencana dalam waktu dekat ini akan memproduksi Film Pendek (Short Movie) yang berjudul ‘TOGA UNTUK IBU’.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sutradara dan penulis skenario dari film tersebut ke awak media ini, “Film pendek yang berdurasi 15 menit ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang sedang berkuliah, semester akhir di salah satu universitas di Sulawesi Selatan yang dimana ibunya sangat berharap dapat melihat putrinya wisuda dan menggunakan Toga Sarjana.”

“Pra Produksi Film ini dilaksanakan di bulan Januari 2021, pengambilan gambar/syuting akan dilaksanakan pada bulan Februari 2021 dan Launching di Bulan Maret 2021,” ujarnya lagi.

Pemeran Film TOGA UNTUK IBU berasal dari hasil casting yang dilaksanakan oleh tim produksi yang semuanya merupakan talenta-talenta lokal Kabupaten Luwu,” ujar Ukhy.

Sementara itu Muh. Akbar Rasdin, SE yang merupakan Produser dari HOME CREATIVE menambahkan bahwa “HORE adalah wadah Film Maker dan Sinematografi untuk Para Talenta-Talenta Yang Mempunyai minat dan Bakat dalam dunia Peran”.

Dan “HORE” juga sendiri mempunyai Tim Produksi diantaranya Executive Produser Hendra Rifaldi, Line Producer Ristiwita Bakhri, Astrada Timi Timberlake, Art Director Haerul, Soundman Anggi Arianto, dan Editor Ojhie Van Houten. Semua tim produksi merupakan pemuda-pemuda kreatif yang berkecimpung di Bidang Film Maker dan Sinematografi.

Penulis: Sul

Berita Terkait