Ketua DPRD Natuna Berduka Atas Meninggalnya Ketua DPD PAN Yohanes

Editor: Ara Cantika
36 pembaca

JALURNEWS.COM, Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Daeng Amhar, SE mengucapkan duka cita yang dalam atas meninggalnya Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna Yohanes, usia 41 tahun di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Ranai, Jumat (22/01/2021) sekira pukul 19.45 WIB.

Ketua DPRD Natuna dan Sekretaris PAN Hendriyana hadir langsung di RSUD dan menghantar jenazah almarhum ke rumah duka di Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga.

Suasana diruang ICU RSUD Ranai, Ketua DPD PAN dan mantan anggota DPRD Natuna dikabarkan meninggal dunia, Jumat (22/01/2021) pukul 19.45 WIB.
Suasana diruang ICU RSUD Ranai, Ketua DPD PAN dan mantan anggota DPRD Natuna dikabarkan meninggal dunia, Jumat (22/01/2021) pukul 19.45 WIB.

Daeng Amhar mewakili segenap anggota DPRD Natuna dan Keluarga besar PAN mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian saudara kami Bapak Yohanes Ketua DPD PAN yang juga mantan anggota DPRD Natuna.

Menurut Amhar, almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik, santun dan ramah maupun kepada masyarakat Natuna.

Begitupun semasa menjabat sebagai Ketua DPD PAN dan Anggota DPRD Periode 2014-2019, almarhum banyak memberikan sumbangsih baik dalam Partai maupun masyarakat.

“Semoga beliau ditempatkan di tempat yang selayaknya di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan serta ketabahan,” ujarnya lewat WhatsApp.

Ketua DPRD Natuna hadir di RSUD dan ikut mengantar jenazah almarhum ke rumah duka di Sabang Mawang,Kecamatan Pulau Tiga, Natuna
Ketua DPRD Natuna hadir di RSUD dan ikut mengantar jenazah almarhum ke rumah duka di Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, Natuna

Sebelumnya almarhum sempat dikabarkan dalam beberapa bulan terakhir ini menjalani perawatan medis di RSUD Natuna atas sakit yang diderita almarhum, namun sekira pukul 18.55 WIB hari ini kondisi kesehatannya semakin menurun dan pukul 19.45 WIB dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dilapangan jenazah almarhum akan dikebumikan pada esok hari Sabtu (23/01/2021) di pemakaman umum Desa Sabang Mawang Barat, Kecamatan Pulau Tiga.

Penulis : Edi Rianto

Berita Terkait