Sertu Roy Martin, di Masa Pandemi Siskamling Dihidupkan

Editor: Nike
8 pembaca
Sertu Roy Martin ajak masyarakat hidupkan selalu Siskamling demi menjaga Kamtibmas, dan mencegah tingkat kejahatan. Jum'at (22/01/2021).

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Di masa Pandemi Covid-19 Sertu Roy Martin ajak masyarakat hidupkan selalu Siskamling demi menjaga Kamtibmas, dan mencegah tingkat kejahatan, Jum’at (22/01/2021).

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Roy Martin,”itu mengatakan jika di masa pandemi seperti ini, kejahatan bisa saja terjadi kapan saja, terutama di malam hari.”

Untuk itu pihaknya berharap kepada masyarakat untuk menghidupkan kembali Siskamling karena sangat penting dan tidak lupa selalu saling mengingatkan untuk tetap menjaga ronda malam.

“Ronda malam jangan dilewatkan walau hanya sekali. Kita tidak tahu kapan orang akan berbuat jahat di desa kita. Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu kompak,” jelas Roy.

Meski begitu, Roy berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun, dengan demikian kita sudah membantu pihak pemerintah untuk memutus mata rantai dan juga salah satu tindakan bahwa kita sayang sama keluarga, karena yang kita khawatir kan kita terpapar dari orang yang tidak memiliki gejala.

Penulis : 2R

Berita Terkait