Ketua MCMI Kabupaten Bintan Apresiasi UPP Tanjung Uban Tertibkan Birokrasi

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Tanjung Uban – Ketua Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia Khairuddin.SH mengapresiasi UPP Kelas I Tanjung Uban,mentertibkan birokrasi pelayanan, Selasa (26/1/2021).

Khairuddin.SH Ketua MCMI PC Bintan, mengatakan Kepala Syahbandar yang menjabat kurang lebih 3 bulan sangat luar biasa, membuat kebijakkan birokrasi terkait pelayanan Syahbandar tidak mendapat jalan yang mulus.

Benturan demi benturan pun harus dihadapi, kenapa tidak , karena kebijakkan tersebut mendapat pro dan kontra dari staf – staf Syahbandar itu sendiri, kata Khairuddin.SH.

Demi menegakkan birokrasi yang sehat dan bersih Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban M.Adil Wanadi siap menerima resikonya, karena niat yang baik belum tentu juga mendapat hasil yang baik, namun Tuhan lebih tahu apa yang kita lakukan , ungkap M.Adil.

M.Adil Wanadi juga mengatakan, tidak goyah dengan apa yang dilakukan oleh staf – stafnya saat ini, dengan tidak terimannya dengan kebijakkanya.

Demi pelayanan yang baik dan birokrasi yang sehat dan bersih M.Adil Wanadi siap melakukan apa saja, demi kebaikkan birokrasi dan pelayanan kedepannya.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait