Berjejer Ucapan Selamat Honda Ayam Jantan Gowa Resmi Dibuka

Editor: Nike
Honda Ayam Jantan Gowa, Sulawesi Selatan

JALURNEWS.COM, Gowa – Resmikan cabang baru di Kabupaten Gowa honda ayam jantan lakukan service gratis untuk masyarakat Kabupaten Gowa pengguna honda, Minggu (31/01/21).

Kantor cabang honda ayam jantan di Kabupaten gowa ini terletak di jalan tun abdul razak dan mulai buka pada jam 08:00 sampai jam 17.00.

Dalam peresmian ini turut hadir juga komunitas motor honda Adv Rider Club Makassar (ARC).

“Kami senang sudah ada honda ayam jantan di kabupaten gowa karena sudah dekat ma untuk cari motor dan service nantinya,” kata salah satu konsumen yang sedang menservicekan motornya.

Petta Hajar selaku kepala bengkel honda ayam jantan mengatakan bahwa ia akan melakukan ganti oli gratis untuk seluruh pecinta honda di Kabupaten Gowa.

“Iya betul kami lakukan service dengan tiga pilihan untuk motor sport hanya bayar Rp 65.000, type matic hanya bayar Rp60.000 dan type cub hanya bayar Rp 50.000 saja dan masing-masing dapat oli gratis dan berlaku untuk hari ini saja, jadi kami mengajak seluruh masyarakat kabupaten gowa untuk menservice motor hondanya dan mendapatkan oli gratis dan kopi gratis,” ujarnya.

Pimpinan dealer honda ayam jantan Wahyu mengatakan bahwa kami berharap dengan adanya honda ayam jantan di Kabupaten Gowa dapat memudahkan pembelian segala jenis motor honda bagi masyarakat gowa.

“Harapan kami dengan hadirnya honda ayam jantan di Kabupaten Gowa dapat memudahkan masyarakat gowa untuk melakukan pembelian segala jenis unit motor honda dan segala promo dan hadiah menarik yang telah kami siapkan juga,” jelasnya.

Penulis : Adhi

Berita Terkait