Polsek KKB Lakukan Patroli di Kawasan Bandara Hang Nadim

Editor: Nike
Personel Polsek KKB saat memeriksa kendaraan di Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (9/2/2021)

JALURNEWS.COM, Batam – Polsek KKB melalukan patroli di Kawasan Bandara Hang Nadim pada Selasa (09/02/2021) sekira pukul 09.00 WIB yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek KKB untuk mengantisipasi adanya pengendara yang tidak menggunakan peralatan berkendara dengan lengkap.

“Sering dijumpai di Kawasan Bandara Hang Nadim pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, baik itu masyarakat maupun karyawan di Bandara Hang Nadim itu sendiri,” kata Kanit Sabhara Bripka Harmoko.

Saat di bundaran Rajawali Bandara Hang Nadim, didapati ada kendaraan sepeda motor yang ditumpangi oleh 2 orang yang tidak menggunakan helm.

Melihat hal itu Kanit Sabhara Bripka Harmoko Sihombing langsung menghentikan dan memeriksa kendaraan milik pengendara tersebut.

“Tak lain pengendara tersebut merupakan pekerja di proyek pembangunan Kawasan Bandara Hang Nadim,” ungkapnya.

Selanjutnya diberikan teguran lisan kepada pengendara untuk kedepannya tetap menggunakan helm guna keselamatan berkendara khususnya di kawasan Bandara Hang Nadim.

Kemudian dilakukan juga pemeriksaan surat-surat kendaraan guna mengantisipasi kendaraan tersebut memiliki hubungan dengan tindak pidana.

“Patroli Polsek KKB melanjutkan mobiling di simpang lampu merah Bandara guna mengantisipasi adanya laka lantas ataupun kejadian menonjol lainnya,” pungkasnya.

Penulis: yen

Berita Terkait