Rutinitas LMP Giat Bagikan Makanan Setiap Mesjid Menjelang Sholat Jum’at

Editor: Nike
Ar. Caniago

JALURNEWS.COM, Bintan – Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bintan Bersama LMP PAC Kecamatan Bintan Utara, menggelar rutinitas menbagikan makanan setiap Mesjid, Jum’at (12/2/2021).

Ketua LMP Kabupaten Bintan ‘ Rahmadi sikumbang turun langsung beserta jajarannya, beserta Penggurus Anak Cabang (PAC), LMP Kecamatan Bintan Utara, turut hadir pengurus Ketua Harian Ar Caniago PAC LMP Kecamatan Bintan Utara, beserta Srikandi LMP. ungkap Rahmadi.

Sasaran pembagian Makanan saat ini adalah Mesjid Al – Mustaqim yang berada di Kampung Bugis, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan ini menjadi kegiatan Rutinitas LMP DPC dan PAC, mengingat situasi dan kondisi pandemi Covid -19 saat ini, semoga dengan kegiatan bhakti sosial menberikan makanan setiap mesjid yang ada di setiap Kecamatan Bintan Utara, bisa sedikit membantu warga atau masyarakat, khususnya anak – anak, karena sulitnya ekonomi saat ini, dampak dari Covid -19, ujar Rahmadi.

“Sebagai Organisasi Sosial mari kita saling bahu menbahu, bagaimana bisa berbagi, membantu Pemerintah dan Masyarakat, dalam segala hal,” ungkapnya.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait