Bupati Safrial Buka Giat Sosial Peringatan HPN dan HUT Radar Tanjab ke-15

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat – Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS membuka kegiatan sosial peringatan Hari Pers Nasional dan HUT Harian Radar Tanjab ke-15 tahun 2021 di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi Maschun Sofwan, SH, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (15/2/21)

Kegiatan sosial yang digelar Harian Radar Tanjab, berupa pengobatan gratis dan donor darah mendapatkan apresiasi dari Bupati Tanjab Barat H. Safrial, Ms.

”Terima kasih kepada Harian Radar Tanjab yang telah menggelar kegiatan pengobatan gratis dan donor darah,” ucap Bupati.

Safrial juga menyampaikan, selamat HUT ke- 15 tahun Harian Radar Tanjab dan selamat Hari Pers Nasional. “Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan positif ini,” ujarnya.

Menurut Safrial, kegiatan sosial ini akan sangat berdampak besar bagi kesehatan masyarakat yang mengikuti kegiatan sosial ini. “Semoga kegiatan seperti ini akan terulang kembali ucapnya.

Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS yang akan memasuki masa purna bakti ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu dirinya dalam melaksanakan Pembangunan di Tanjab Barat. Mulai dari menjabat sebagai Wakil Bupati dan menjadi Bupati Tanjab Barat selama (dua) periode.

“Pers lah yang menyebarkan dan mempublikasikan keberhasilan pembangunan ini dan juga sekaligus ujung tombak yang mengkritik dalam arti kata kritik membangun sehingga jalannya pemerintahan yang baik,” ujarnya

Sementara itu pimpinan Harian Radar Tanjab Yasmin Simamora menyampaikan bahwa, kegiatan yang di selenggarakan nya ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta kepedulian radar Tanjab untuk memperingati hari pers Nasional.

“Donor darah dan pengobatan gratis ini bentuk kepedulian radar Tanjab sebagai media yang telah berdiri selama 15 tahun untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat timur, dan bentuk kepedulian dalam hari pers Nasional” singkatnya.

Penulis: Misdi

Berita Terkait