Bupati Mesuji H Saply TH Pinta Kinerja Instansi Pemerintah Ditingkatkan

Editor: Nike
Bupati Mesuji H Saply TH berharap kinerja kepala perangkat daerah dapat ditingkatkan

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Demi rangka meningkatkan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, sejumlah kepala perangkat daerah dilingkup pemerintah Mesuji melakukan penandatanganan perjanjian kinerja diruang rapat sekretariat Bupati, Senin (22/2/2021).

Diungkapkan Bupati Mesuji H Saply TH kegiatan ini Bertujuan menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi baik penilaian keberhasilan maupun kegagalan dalam pencapaian tujuan dan juga merupakan dasar dalam melakukan monitoring, evaluasi dan supervisi.

Pihaknya berharap kepada seluruh kepala satuan kerja dapat lebih meningkatkan kinerja dari setiap instansi pemerintah karena dengan perjanjian ini merupakan dasar dari pemberian penghargaan dan sangksi kepala perangkat daerah.

“Saya berharap sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dari tahun sebelumnya dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumberdaya yang tersedia.

Penulis: 2R

Berita Terkait