Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sumut Davil Fraksi Gerindra Sumut Lakukan Reses

Editor: Nike
Anggota DPRD Fraksi Gerindra,Sri Kumala SE,MM memberikan arahan dalam reses di Dapil V Kabupaten Asahan

JALURNEWS.COM, Asahan – Guna menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Sumut, Sri Kumala SE.MM melakukan reses II Tahun Sidang II tahun 2021-2022 di empat Desa Kabupaten Asahan. Anggota fraksi Partai Gerindra dari Dapil Sumut V yang meliputi Asahan,Batubara dan Tanjungbalai mendengarkan aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

Kegiatan reses dipusatkan di halaman Mushola Alfalah Dusun III Kecamatan Sei Dadap Asahan. Acara dihadiri Camat Sei Dadap, Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat setempat.

Masyarakat Antusias menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Provinsi Sumut dalam reses di Asahan
Masyarakat Antusias menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Provinsi Sumut dalam reses di Asahan

Dalam sambutannya, Sri Kumala menuturkan kegiatan itu bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi. Kemudian aspirasi masyarakat tersebut akan diwujudkan melalui bantuan pemerintah.

Untuk itu, dirinya mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” ujarnya.

Dirinya meminta agar masyarakat memilih pemimpin yang telah berbuat untuk masyarakat. “Pilihlah pemimpin yang telah berbuat. Jangan pilih pemimpin karena NPWP”ujarnya.

Akan membuat perubahan di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Asahan.Dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat yang telah diterimanya.

Untuk diketahui, Ditengah pandemi Covid 19 ini, Srikandi Partai Gerindra ini juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat menjaga kesehatan. Antisipasi covid 19 tetap menjaga prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Penulis: Arnes Arbain

Berita Terkait