Jelang Pelantikan Surya-Taufik, Kantor Bupati Asahan Dibanjiri Karangan Bunga

Editor: Redaksi
Salah satu karangan bunga ucapan selamat di pelataran kantor Bupati Asahan

JALURNEWS.COM, Asahan – Jelang pelantikan Sury-Taufik pelataran kantor Bupati Asahan banjir karangan bunga ucapan selamat. Berbagai ucapan selamat dikirimkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih itu.

Rencananya pasangan H.Surya. Bsc dan Taufik Zainal Abidin akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.Mereka akan dilantik Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Rumah dinasnya,besok (26/02-2021).

Pantauan awak media ini dilapangan,Kamis,(25/02-2021) sekira pukul 10.00 Wib mendapatkan karangan bunga ucapan mulai berdatangan sejak pagi. Secara bergantian satu persatu karang bunga ucapan selamat tiba.

Hingga pukul 17.00 Wib karangan bunga ucapab selamat terus mengalir tiba dipelataran Kantor Bupati Asahan. Pelataran kantor Bupati Asahan dikelilingi papan bunga ucapan selamat atas terpilihnya Bupati Asahan.

Pengamat Politik Asahan,Masehi Bonardo Tobing mengatakan karangan bunga ucapan selamat itu merupakan bentuk penghargaan atas terpilihnya bupati dan wakil bupati pilihan rakyat. Apalagi pemimpin yang baru terpilih di Asahan dinilai berkarakter,karena antara orang muda dan orang tua.

Banjirnya karangan bunga ucapan selamat itu katanya,sebagai bentuk antusias masyarakat menyambut pemimpin baru. Masyarakat sudah tidak sabar dengan kepemimpinan yang baru terpilih tersebut,karena dinilai akan membawa perubahan.

Selain itu, merupakan sinergisitas antara masyarakat dan pemimpin yang diharapkan. Masyarakat sudah merindukan pemimpin yang bersahaja dan berkarakter seperti Surya-Taufik.

“Semoga dengan kepemimpinan yang baru akan menjadikan Asahan berkarakter. Asahan harus lebih kondusif sehingga membuat iklim investasi lebih cerah,” ungkap Bonardo.

Hingga menjelang magrib masih terlihat puluhan papan bunga diangkut becak motor. Karangan bunga ucapan selamat itu nampak berjejer di sekeliling halaman kantor Bupati Asahan.

Penulis : Arnes Arbain

Berita Terkait