Kadis Perumahan dan Pemukiman Mesuji Meminta Pekerjaan 73 Milyar Harus Sesuai Rencana

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Lampung -Kepala dinas perumahan dan pemukiman Kabupaten Mesuji meminta pada pihak rakanan pelaksana pembangunan Mega proyek masjid agung dan wisata religi dapat mengerjakan sesuai dengan perencanaan,dan optimis selesai tepat waktu.

Hal tersebut diungkapkan kepala dinas perumahan dan pemukiman Murni Usai pelaksanaan simbolis Mega proyek dimulai pada Jum’at (26/3/2021),bahwa pihaknya meminta kepada rekanan pelaksana untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan rencana kecuali ada hal-hal berakibat kesulitan sehingga perlu dibicarakan lebih lanjut .

“Kami berharap kepada pihak pelaksana dapat melaksanakan pekerjaan sebaik-baiknya sesuai dengan perencanaan karena pekerjaan ini selalu dimonitoring baik dari pihak tim maupun pihak-pihak lainnya.

Ditambahkan Murni ,pihaknya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat membantu proses kelancaran dari pekerjaan megaproyek
Pembangunan ini dilakukan selama 420 hari sejak Desember 2020 hingga februari 2022 dengan nilai kontrak sebesar Rp 73.499.918.000 dan dikerjakan secara tahun jamak, ” ujarnya.(2R)

Berita Terkait