DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Lampung Timur Resmi Dilantik

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Lampung Timur – DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) periode 2021-2026 telah resmi dilantik, pelantikan tersebut disahkan oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, bertempat di Aula Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana, Kamis (04/3/2021).

Azwar mengucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKOSNAS). Ia berharap asosiasi tersebut dapat memberikan peran aktif dalam pembangunan di Lampung Timur.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan Selamat kepada saudara-saudara Pengurus DPC ASKOSNAS Lampung Timur yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat memberikan peran aktif terhadap berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur ini,” Ujarnya memberi sambutan mewakili Bupati Dawam.

Dalam acara yang bertema Askosnas sebagai motor penggerakan pembangunan “Unggul dalam pelayanan, berjaya dalam pembangunan” itu Wakil Bupati Lampung Timur itu berharap sebagai mitra pemerintah, Askosnas bisa mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Sebagai mitra pemerintah, Setelah terbentuknya DPC Askosnas Lampung Timur semoga dapat bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program Pemerintah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur,” Ungkapnya.

Pelantikan DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Lampung Timur | Foto : Shodiq/Jalurnews.com

Terakhir kata Lelaki yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung itu mengajak Asosiasi tersebut untuk bahu-membahu membangun Lampung Timur.

“Sebagai ikon Lampung Timur Mari kita bersama-sama untuk memajukan Kecamatan Sukadana, InsyaaAllah semuanya akan saya support. saling membahu saling support karna perlu kerjasama dari semua pihak tidak cukup mengandalkan APBD saja,” Tuturnya.

Untuk diketahui sebelum acara dimulai dilakukan pengalungan tapis dan penandatangan berita acara pelantikan.

Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Lamtim, Verzanita Hasan, Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Pada Sekretariat Daerah, Suwandi, Kepala Bagian Kerjasama Pada Sekretariat Daerah, Samin dan Camat Sukadana,Sahrun serta Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Solthani Sanjaya.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPD Askosnas Provinsi Lampung, Dip-Ing B.Mofaje S.Caropeboka, Sekretaris DPD Askonas Provinsi Lampung, Dwi Agus Riyanto, Ketua DPC Askonas Lampung Timur, Muhammad Rifcki dan Sekretaris DPC Askonas Lampung Timur, Arif Wijaya Putra.

Penulis : Shodiq

Berita Terkait