Kursi Ketua DPRD Tanjab Barat Pekan Depan Tidak Lagi Kosong

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan pekan depan DPRD Tanjung Jabung Barat akan memiliki ketua yang baru.

Edi mengatakan, pihaknya pekan depan akan mengumumkan siapa yang ditunjuk sebagai ketua DPRD Tanjab barat. “Pekan depan Insya Allah ada ketua DPRD yang baru kata Edi, Kamis (4/3/2021).

Ketua DPRD Provinsi Jambi itu menyebutkan, saat ini PDIP masih memproses penunjukan ketua DPRD Tanjab barat. “Saat ini masih diproses di DPP,” ujar Edi.

Untuk diketahui, posisi ketua DPRD Tanjab barat saat ini lagi kosong setelah ditinggalkan pak Mulyani Siregar yang mengundurkan diri karena maju di Pilkada serentak 2020 yang lalu.

Sebelumnya, dua nama telah diusulkan untuk menjadi ketua DPRD Tanjab barat. yakni Hamdani dan Abdullah. Keduanya juga telah mengikuti fit and proper test di DPP Demokrat beberapa waktu yang lalu.

Pengisian jabatan ketua DPRD Tanjabbar sempat berpolemik. Seluruh PAC PDIP Tanjab barat. sempat menginginkan Cici Halimah yang ditunjuk sebagai ketua DPRD Tanjab barat tegasnya.

Penulis : Misdi

Berita Terkait