Biker Subuhan Menyerahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Editor: Nike
144 pembaca
Dokumentasi Biker Subuhan

JALURNEWS.COM, Bintan – Biker Subuhan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako terhadap saudara yang terdampak Kebakaran, Minggu (7/2/2021).

Ketua Biker Subuhan M.Khabibi yang akrab disapa Kang Hab ini menerangkan, “Adapun kegiatan sosial yang dilakukan setiap hari minggu ini, adalah menyerahkan bantuan, Beras, Minyak, Goreng, Indomie, Telor, Gula, Susu, Teh, Kopi dan uang tunai, bantuan yang dikumpulkan dari jamaah Biker Subuhan Bintan,” ungkap Kang Hab. 

Bantuan ini dilakukan diwilayah payalebar, kegiatan yang mana juga diserasikan dengan kegiatan Subuhan di Mesjid ataupun Musholla, ketepatan lokasi rumah kebakaran didepan Musholla Payalebar Kelurahan Tanjung Kota Kecamatan Bintan utara, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.kata M.Khabibi alias Kang Hab.

Bantuan penyerahan bantuan tersebut langsug diserahkan kepada Korban Kebakaran “Mbah Surip ” (pemilik rumah yang terbakar) beberapa hari yang lalu, rumahnya habis dilalap si jago merah, melihat situasi dan kondisi ini Biker Subuhan melakukan bantuan secara langsung menyerahkan sembako dan uang Tunai, kepada Mbah Surip, kata Kang Kab.

Adapun kegiatan Biker Subuhan ini yang sudah ke 65, bentuk keperdulian sesama, saudara – saudara yang menjadi Korban dampak Kebakaran, tentunya meninggalkan kesan yang sangat sedih dimana tempat tinggal rata menjadi tanah, tentunya mengalami kerugian yang sangat besar, oleh sebab itu kita sesama saudara apalagi se Iman dan Se Aqidah sebangsa dan se Negara sudah menjadi kewajiban kita bersama, ungkap M.Khabibi yang akrap disapa Kang Kab.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait