Maksimalkan Penggunaan Sanitasi dan Air Bersih, Dinas PUPR Mesuji Rekrut Pendamping

Editor: Nike
78 pembaca
Perekrutan TFL , sekertaris PUPR Mesuji Andy agar masyarakat bisa maksimal menikmati air bersih

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Agar pelaksanaan program Sanitasi dan pengelolaan air lebih baik lagi Dinas PUPR Mesuji merekrut tenaga fasilitator lapangan (TFL), Senin (8/3/2021) di balai desa Wiralaga Mulya kecamatan Mesuji yang diikuti oleh 40 orang peserta seleksi untuk menghasilkan 10 orang untuk bagian teknik dan sosial.

Diungkapkan Andy S sekertaris dinas PUPR Mesuji mewakili kepala dinas Ridwan Zulkifli, perekrutan TFL ini untuk melaksanakan pendampingan program melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang tersebar di 17 desa di wilayah 7 kecamatan yang dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat setempat.

Dengan direkrutnya Tenaga Fasilitator lapangan (TFL) diharapkan dapat memberikan wawasan tentang kepedulian dan merawat apa yang sudah dibangun dengan memanfaatkan air bersih secara maksimal hingga mencapai target hingga 100%.

“Perekrutan TFL ini untuk melakukan pendampingan pembangunan dana DAK yang tersebar di 17 desa yang dikerjakan secara swakelola dengan harapan masyarakat bisa menikmati sanitasi dan air bersih secara maksimal hingga mencapai 100%,” Harap Andy.

Penulis: Recky.R

Berita Terkait