Maraknya Kebakaran Hutan dan Lahan di Bintan Sudah Hanguskan 12 Hektar

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Bintan -Maraknya Kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Bintan menjadi hal yang sangat mengkuatirkan saat ini, musim kemarau tahun ini sudah banyak lahan dan hutan yang terbakar, dan sudah ada warga yang menjadi tersangka tindak pidana dari beberapa kasus kebakaran di Kabupaten Bintan Provinsi Kepri. Jum’at 11/3/2021.

Kebakaran hebat yang menghabiskan, kurang lebih 12 hektar lahan atau hutan yang berada di jalan Sekuning, Gang Karet Kampung Poyotomo Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, ungkap Johari pegawai Damkar Kabupaten Bintan

Johari mengatakan , bermula dari, informasi yang disampaikan oleh salah satu warga bernama ” Sukatwan (42), melaporkan kepada kami pada pukul 16 : 00 WIB.

Lahan yang terbakar bernama ” Suprionto Sumarno, sebab kebakaran tidak diketahui hingga saat ini, dan pada pukul 22 : 00 WIB, api mampu dipadamkan, kata Johari,

Adapun yang turun kelapangan tempat kejadian kebakaran dari pihak Damkar Kabupaten Bintan adalah, Marsadi, Panyodi , A.Md, Samsul, Ibrahim, M.Yunaidi, Dedi, Norman, Johari, Nanda Eki, Jemi, Ariesta dan Simon, ujarnya.

Dan juga turut menbantu dari pihak Satgas Karhutla Desa Sri Bintan, Polsek.Bintan Utara, dan Masyarakat setempat,tutup Johari.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait