Bupati Tulang Bawang Gelar Rapat Kordinasi Bersama Camat se-Tulang Bawang

Editor: Nike
Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., M.H menggelar Rakor bersama Camat se Tulang Bawang

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang, Lampung – Bupati Tulang Bawang, Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., M.H menggelar rapat kordinasi (rakor) dengan para Camat se Kabupaten Tulang Bawang. Rapat koordinasi itu dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Senin (15/3/2021).

Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., M.H, Dalam rakor itu, membahas tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, kesiapan dan siaga bencana alam dan menjaga Marwah di mata publik.

Himbauan dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat, dinilainya sangat penting. Dan itu perlu disampaikan oleh masing – masing camat sehingga sampai pada masyarakat umum.

“Kepada seluruh Camat, saya berharap untuk selalu mengedepankan Protokol kesehatan. Sampaikan ini kepada seluruh masyarakat, demi meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid19,” ujar Winarti.

Bupati perempuan pertama di Sai Bumi Nengah Nyappur ini menyampaikan, bahwa progres vaksinasi akan terus dilaksanakan. Secara bertahap kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang.

Selain itu, Winarti juga menyinggung potensi bencana di daerah Tulang bawang yang masuk dalam kategori daerah rentan bencana banjir. Semua pihak mesti menyiapkan diri dan mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi.

Dalam rakor itu Winarti didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Ahmad Suharyo, Kadis Kominfo, Dedy Palwadi, Kadispora Ismed, Kabag Tapem dan seluruh Camat Se-Kabupaten Tulang bawang.

Penulis: Erdiansyah S, SP

Berita Terkait