Ditemukan Mayat Tergeletak di Atas Sepeda Motor di Pemotongan Jalan Udara Ke Jalan Perwira

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Berastagi – Jajaran Polsekta Berastagi menemukan sesosok mayat Pada Kamis, (18/03/2021).


Sesuai info yang sampai pada kru media ini Penemuan Mayat berawal dari jajaran Polsekta Berastagi saat menerima informasi dari warga bahwa adanya sesosok mayat laki laki dewasa tanpa identitas di temukan di jalan pemotongan jalan udara ke jalan perwira tepatnya di tanjakan telah meninggal dunia di atas sepeda motornya.


Pada Kamis (18/03/2021), sekira Pukul 16:30 WIB, Polsekta Berastagi telah menerima informasi dari warga bahwa ada sesosok mayat laki-laki.

Wakil Kepala Polisi Sektor Kota ( Wakapolsekta) Berastagi AKP J. Malau bersama, Kanit Reskrim Ipda H. F Marpaung, SH.MH dan Personil Polsekta Berastagi menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).


telah diketahui identitasnya sesuai KTP a.n. RONI PERANGIN ANGIN, 51 Tahun, alamat jln abdi ujung gundaling 1 berastagi kab. Karo, di atas sepeda motor merek Honda Vario warna hitam dengan no. Pol BK 5167 SAB.

Wakil Kepala Polisi Sektor Kota (Wakapolsekta) Berastagi AKP J. Malau bersama, Kanit Reskrim Ipda H. F Marpaung, SH.MH dan Personil Polsekta Berastagi menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban :
Telah di ketahui identitasnya sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Rony Perangin Angin, (51), Warga jalan Abdi Ujung Gundaling satu (1) Berastagi Kabupaten Karo, di atas sepeda motor merek Honda Vario warna hitam dengan no.Pol BK 5167 SAB.

Menurut keterangan saksi insial HB, pada saat saksi hendak melewati Tempat Kejadian Perkara, korban sudah dalam keadaan tergeletak diatas sepeda motor yang terjatuh kearah kanan dan sepeda motor dalam keadaan mati mesin dan lampu hidup.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak di temukan adanya tanda tanda luka penganiayaan.

Penulis : Boby Haryanto

Berita Terkait