Bupati Mesuji dan Sekda Utus 8 Orang Pelatihan Budidaya Ikan Jelawat ke Jambi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Mesuji Lampung –
Bupati Mesuji H Saply TH bersama Sekda Mesuji Syamsudin melepas keberangkatkan 8 orang yang terdiri dari pihak dinas perikanan dan perwakilan kelompok perikanan Senin(22/3/2021) ke provinsi Jambi guna memperdalam pengetahuan tentang budidaya ikan air tawar.

Diruang kerjanya Bupati Mesuji H Saply TH kepada 8 orang yang akan berangkat memperdalam ilmu perikanan air tawar terutama ikan jelawat dan ikan air tawar lainnya mengungkapkan agar keberangkatan dijadikan momentum kesempatan untuk memperdalam ilmu pengetahuan tentang budidaya ikan sehingga dapat langsung diterapkan di Mesuji.

“Saya berharap keberangkatan ini dijadikan momentum yang sangat baik guna meningkatkan ilmu pengetahuan tentang budidaya ikan jelawat dan lainnya yang nantinya bisa diterapkan di Mesuji demi kesejahteraan masyarakat nantinya, ucap H Saply TH.

Selain itu tambah H Saply TH,dalam suasana Covid-19 agar bisa menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol Kesehatan sehingga berangkat selamat dan sehat begitupun pulang dari provinsi Jambi dengan mendapatkan ilmu seusai dengan apa yang diharapkan.

Terpisah diruang Sekda Mesuji Syamsuddin Sos dihadapan kedelapan orang yang akan berangkat pelatihan,dalam melakukan pembangunan apapun itu kita harus jelas output dan input sehingga kita bisa menilai capaian dari suatu keinginan tentunya dengan tindakan dalam pelaksanaan.

“Dalam melaksanakan suatu pembangunan yang disertai dengan inovasi yang paling utama adalah keinginan dalam melakukan suatu inovasi tentunya dengan output dan input untuk menilai hasil capaian dengan berfikir sesaat langsung diinflementasikan dengan berbagai tindakan.

Lebih lanjut disampaikan Syamsuddin, dengan ilmu pengetahuan adalah suatu harta kekayaan dalam melakukan inovasi, sehingga dengan berangkatnya ke provinsi Jambi mampu memberikan perubahan dengan hasil yang memuaskan demi kesejahteraan masyarakat nantinya,harap Syamsuddin.

Penulis : Recky R

Berita Terkait