UPP Kelas I Tanjung Uban Bersama 10 OKP dan Osmas Melakukan Rapat Padat Karya

Editor: Nike
Rapat UPP Bersama 10 OKP dan Ormas Kecamatan Bintan Utara

JALURNEWS.COM, Bintan – Rapat dalam rangka akan dilakukannya kegiatan Padat Karya oleh Unit Pelayanan Pelayaran ( UPP ) Kelas I Tanjung Uban Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau.Rabu (24/3/2021).

Rapat yang dilaksanakan di Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban bersama 10 OKP dan Ormas yang berada di Kecamatan Bintan Utara, antara lain adalah, MCMI, Pemuda Pancasila (PP), Karang Taruna, KSB, Pramuka Karya, LMP, Tagana, Forum RT / RW, PPM, turut hadir dalam rapat di Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban pada pukul 15 : 00 WIB, Rabu 23 Mei 2021.

Dalam kegiatan padat karya yang diagendakan pada Kamis 25 Mei 2021 pada pukul 08 : 00 WIB , turut mengundang Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Riau, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Kepala PLP Tanjung Uban, dan Bupati Kabupaten Bintan, dan anggota DPR RI Dapil Kepri Komisi V Praksi Golkar, Cen Si Lan .ungkap Syahrul pegawai UPP Kelas I Tanjung Uban.

Adapun kegiatan Padat Karya adalah program Kementrian Perhubungan , sebagai pelayanan UPP Kelas I Tanjung Uban sebagai Penyelenggara dan mengajak segenap OKP dan Ormas bersama – sama melakukan pembersihan Fasilitas Pelabuhan antara lain adalah Pelabuhan Asdp ( Roro ) dan Pelabuhan turun naik penumpang yaitu pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban.ujarnya.

Kurang lebih 100 orang yang tergabung dalam kegiatan tersebut, sehingga akan diatur terkait Prokes kerena saar ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid -19, kata Syahrul.

Guna meningkatkan Pelayanan UPP mengandeng OKP dan Ormas, agar terciptanya azas gotong royong, bersatu padu dalam menbanggun Daerah, menciptakan penyegaran menbanggun Mindshet agar lebih maju kedepannya, ujarnya.

Penulis : Juliansyah.

Berita Terkait