MCMI PW Kepri Silaturahmi MCMI Jabar

Editor: Nike
Baju Batik Ketum MCMI Wisnu Dewanto

JALURNEWS.COM, Bintan – Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) Kepulauan Riau dalam upaya senirgitas dan pemberdayaan umat, MCMI PW Kepri silaturahmi ke MCMI Jawa Barat, menjalin Ukhwah Islamiah dan Ukhwah Watoniah, Jum’at (26/3/2021).

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan Ukhwah Islamiah dan Ukhwah Watoniah MCMI terus berupaya menpersatukan tali persatuan melalui wadah ” Masyarakat Cinta Masjid Indinesia ,”( MCMI) seluruh Indonesia.ungkap Andy Sulistio Susanto Ketua MCMI PW Kepulauan Riau.

Saat ini Ketua MCMI PW Kepri menjalin silaturahmi menyatukan Sinergitas berkunjung ke MCMI Jawa Barat bersama ketua Umum MCMI Pusat Bapak Wisnu Dewanto, ujarnya lagi.

Ketua MCMI PW, dalam pertemuannya lebih kepada menjalin Ukhwah Islamiah dan Ukhwah Watoniah ” Tebar Dakwah Penuh Dengan Cintan,” slogan ini tetap menjadi sesuatu yang tertanam dalam diri jauh dari lubuk hati paling dalam, sebagai dasar pemikiran dan hati, sehingga Ucapan seiring dengan perbuatan, sehingga juga MCMI menjadi Suritauladan yang baik,kata Andy.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua MCMI Jawa Barat,” Bambang Herawanto,” sangat senang dan bahagia kedatangan tamu jauh dari Tanah Bunda Melayu, Negeri Bertuah dan Sakti , yaitu Kepulauan Riau,Khsusnya Pulau Bintan.ujarnya.

Bambang juga mengatakan, dengan terjalinnya silaturahmi sehingga tercipta sinergitas yang kuat, artinya bersatu itu adalah kekuatan , ditambah dengan silaturahmi Ukhwah Islamiah dan Ukhwah Watoniah, menbuat MCMI menjadi panutan dan pengayum bagi Umat.pungkasnya.

Begitu juga dengan Sekretaris MCMC Jawa Barat, Saipul menyampaikan Apresiasinya kepada Ketua MCMI PW Kepri, yang jauh – jauh datang ke Jawa barat ini, kata dia, lebih lanjut Saipul, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua MCMI PW Kepri.Andy Sulistio Susanto, dengan kunjungan ini menbuat semakin eratnya tali persaudaraan ujarnya.

Lebih jauh Saipul menyampaikan, upaya pemberdayaan umat semakin bisa terwujub apabila hubungan MCMI seluruh Indonesia dimanapun berada bisa bersatu padu menbanggun Mental dan Akhlak serta menjadi Mitra Pemerintah menbanggun Negeri.tutupnya.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait