Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Lokasi Perbaikan Jalan Desa Tungkal Satu

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Untuk memastikan berjalannya perbaikan jalan dengan baik, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat M.Ag kembali turun ke lokasi, Sabtu (27/3/2021).

Kali ini jalan yang diperbaiki oleh Dinas PUPR dan Dinas Perkim bekerja sama dalam hal perbaikan infrastruktur jalan. Kali ini berada di Kelurahan Dusun Desa Tungkal, Jln Bahagia, Parit Gantung, RT. 08 Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi.

Bupati hadir didampingi oleh ajudan juga beberapa Dinas terkait, dan Kepala Desa yang juga turut serta menyaksikan di lokasi perbaikan jalan.

Sementara itu Kepala Desa Tungkal I di lokasi spontan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati juga Dinas terkait lainnya. Ucapan terima kasih tersebut juga sekaligus mewakili seluruh lapisan masyarakat yang melintasi jalan itu.

“Dan kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat terkhusus kepada Bupati, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag yang telah sigap memperbaiki jalan kami yang sudah lama rusak parah,” ujar Kades.

Kades pun menambahkan bahwa, belum menjabat 100 hari kerja Bupati dan Wabup sudah merealisasikan Visi dan Misi saat masa kampanye dulu secara berangsur-angsur.

“Alhamdulilah belum genap 100 hari masa kerjanya sudah merealisasikan Visi dan Misi beliau saat berkampanye dahulu dalam rangka percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat ini,” tambah Kades.

Penulis: Misdi

Berita Terkait