Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kota Medan Resmi Dibuka

Editor: Nike
Bobby Nasution Walikota Medan di Pembukaan Musyawarah perencanaan Pembangunan Kota Medan.

JALURNEWS.COM, Medan – Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan,Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Medan Tahun 2022 resmi dibuka oleh Walikota Medan (Bobby Nasution) bertempat di Hotel Santika Dyandra Medan,Selasa (30/3/2021) Turut juga hadir Wakil Walikota Medan (Aulia Rachman).

Thema Musrenbang ini Adalah “Kolaborasi Stakeholder Pembangunan Kota Medan untuk pemulihan ekonomi melalui peningkatan layanan Kesehatan, pemberdayaan sosial dan pembangunan infrastruktur menuju Medan berkah, maju dan kondusif”.

Dalam Acara Pembukaan Musrenbang ini juga di hadiri Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara bidang Pendidikan,Kesehatan,Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat (Dr. Kaiman Turnip MSI),Ketua DPRD Kota Medan (Hasyim SE) unsur Forkopimda Kota Medan,Sekda Kota Medan (Ir. Wiriya Alrahman MM),Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tim Dekranasda dan PKK Kota Medan,Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD),Pimpinan Perguruan Tinggi Kota Medan,Para Camat sekota Medan,Tokoh Masyarakat,serta Tokoh Pemuda juga Tokoh Agama.

Wali Kota Medan (Bobby Nasution) berharap Agar hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Medan Tahun 2022 ini benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan semua lapisan Masyarakat Kota medan.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kota Medan Resmi Dibuka.Penulis Edy Sugiantho Ginting

Berita Terkait