Padat Karya Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban

Editor: Nike
Foto Istimewa PLP Kelas II Tanjung Uban

JALURNEWS.COM, Bintan – Dalam salah satu Program Kementrian Perhubungan tahun 2021 adalah melaksanakan  program Padat Karya melalui Pangkalan Laut dan Pantai ( PLP ) Kelas II Tanjung Uban, Rabu (31/3/2021).

Capt Handry Sulfian Kepala PLP Kelas II Tanjung Uban menuturkan, Program Padat Karya ini, dilaksanakan agar bisa menbantu warga sekitar agar mendapat pekerjaan , terkait Pandemi Covid -19, saat ini, ujarnya.

Lebih jauh Capt Handry  juga menuturkan, kegiatan Padat Karya berupa gotong royong bersih – bersih dilingkungan PLP Kelas II Tanjung Uban yang berada di Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara Provinsi Kepri ini juga mampu menggerakan daya beli masyarakat di wilayah Tanjung Uban sehingga ada perputaran perekonomian di Bintan.

Capt Handry sangat mengapresiasi puluhan warga yang turut serta dalam kegiatan Padat Karya , semoga kebersamaan ini tetap terjalin sehingga tercipta hubungan yang harmonisi diantara masyarakat dan lembaga pemerintahan di Tanjung Uban, kata Dia.

Dalam kegiatan Padat Karya tersebut PLP Kelas II Tanjung Uban turut mengundang Bupati Bintan, Apri Sujadi, yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Muhammad Insan Amin,SE, Camat Bintan Utara Firman Setyawan, Kelurahan Tanjung Uban Kota, beserta OKP ,Ormas ,dan Tokoh Agama dan Masyarakat, tuturnya.

Melihat Sinergitas ini Capt Handry berharap akan terjaga dengan baik, selanjutnya untuk bersama – sama menjaga situasi Tanjung Uban tetap dalam situasi aman dan Kondusif, dan tidak lupa Cap Hendry mengucapkan banyak terima kasih terhadap tamu Undangan beserta warga dan OKP, Ormas yang telah bersama – sama telah berupaya melakukan gotong royong Padat Karya dilingkungan PLP Kelas II Tanjung Uban.tutupnya.

Penulis : Juliansyah.

Berita Terkait