Pelayanan Adalah Yang Utama UPP Kelas I Tanjung Uban

Editor: Nike
Foto Baju Batik Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban M.Adil.Wanadi.ST.MM.

JALURNEWS.COM, Bintan – Pelayanan terhadap adalah menjadi yang utama, sebagai Unit Penyelanggara Pelabuhan ( UPP ) Kelas I Tanjung Uban saat ini berupaya menbuat trobosan – trobosan yang menyangkut pelayanan, Rabu (7/4/2021).

M.Adil Wanadi,ST,MM Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban ,menuturkan sebagai pelayanan Unit  Penyelanggara Pelabuhan ( UPP ) kesyahbandaran pelayanan kemasyarakat harus dioptimalkan, kerena menyangkut hajat hidup orang banyak, ujarnya.

Saat ini dalam menberi pelayanan, biasalah ada sedikit gejolak dalam Internal, kerena menbuat sesuatu perubahan perlu proses, sehingga menimbulkan sedikit kendala dalam sisi internal, ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Syahrial Bahri,SH Kepala Bidan Tata Usaha Kesyahbandaran Kelas I Tanjung Uban, yang juga 1 bulan bertugas di Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban yang beralamat Jl.Nusa Indah No.1 Kelurahan Kota Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, menuturkan, sebagai pejabat UPP, menjadi prioritas itu adalah menyangkut dengan pelayanan dan keamanan laut,bagai mana meningkatkan perekonomian sektor kemaritiman , ujarnya.

Selanjutnya Syarul Bahri,SH juga mengatakan , dalam pelaksanaannya perlu kerja sama segenap elemen masyarakat, agar juga mendukung agar apa yang diprogramkan bisa berjalan dengan baik,menbanggun Tanjung Uban lebih baik kedepannya.tuturnya. 

Syahrul Bahri,SH juga menyampaikan terkait dengan pemberitaan miring saat ini, dimana UPP Kelas I Tanjung Uban terkait adanya laporan kegiatan Padat Karya dilaporkan oleh seseorang yang tidak diketahui, dengan aduan dugaan Fungli, ke Sat Reskrim Tipikor Polres Bintan, Syarul dengan santai dan bersahaja mengatakan, “Biar saja hukum yang berjalan, kita lihat saja, kerena kita Negara hukum, setiap kesalahan ada sangsinya,” ujarnya.

Selanjutnya Syarul juga mengatakan, kegiatan Padat Karya beberapa minggu yang lalu melibatkan beberapa elemen masyarakat, dan tokoh Agama, terkait dengan situasi Pandemi Covid -19, sehingga juga adanya pihak – pihak inggin berbuat atau berbagi, dengan menyumbangkan rezekinya, kerena disaat pandemi Covid -19 saat ini, masyarakat sulit mendapat pekerjaan, sehingga kegiatan Padat Karya sedikit menbantu warga, mendapat rezeki,atau penghasilan, kata Syahrul.

Namun setiap perbuatan baik, belum tentu diartikan dengan baik, kita hanya bisa berdoa untuk saudara – saudara kita, semoga Allah SWT, menbuka hati dan Fikiran kita sehingga menyatukan kita semua, agar bisa menbanggun Bintan lebih baik kedepanya.tutupnya.

Penulis : Juliansyah.

Berita Terkait