Pemerintah Kota Medan Mendapatkan Dukungan dari DPRD dalam Penggunaan Aplikasi Digital

Editor: Nike
Syaiful Ramadhan, Wakil Ketua Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban TA 2020 Kota Medan.

JALURNEWS.COM, Medan – Dalam memanfaatkan Aplikasi Digital Pemerintah Kota Medan mendapat dukungan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan wakil Ketua pansus Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) TA 2020 (Syaiful Ramadhan), pihaknya yakin pemanfaatan Aplikasi Digital dalam menunjang kinerja Pemko Medan akan Membawa Perubahan besar ke depan.

“Kita sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh pemko medan ini, kita sangat yakin pemanfaatan Aplikasi Digital bisa memberikan percepatan mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ungkap Syaiful kepada Wartawan, Rabu (7/4/2021).

Dalam urusan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Politisi Muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan ini mengatakan Pemko Medan akan mendapat keuntungan jika penerapan Aplikasi Digital dilakukan dengan baik, diantaranya memangkas Birokrasi, mencegah kebocoran Anggaran.

Kuncinya,kata Politisi yang juga akrab di sapa “Anak Sunge”, perangkat yang dimiliki Pemko Medan diantaranya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki harus mampu mengimbangi keinginan Wali Kota Medan ini.

Penulis : Edy Sugiantho Ginting

Berita Terkait