Warga Desa Aji Julu, Aydillah Safitri Br Surbakti Tewas Diduga Korban Pembunuhan dan Penganiayaan

Editor: Nike
5400 pembaca

JALURNEWS.COM, Ajijulu – Telah berselimbah darah dan tidak sadarkan diri, Aydillah Safitri br Surbakti (22), Warga Desa Aji Julu Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Gang Karya Desa Rumah Berastagi Kabupaten Karo, Jumat (09/04/2021), pukul 21.00 WIB.

Yang ditemukan oleh berinisial Riski Hidayat (29), Warga Gang Karya Desa Rumah Berastagi Desa Aji Julu Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Menurut keterangan saksi Suminem (51), Lukman Nul Hakim (49), Putra (35), ketiga warga Desa Aji Julu Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Jumat (09/04/2021), sekira pukul 21.00 WIB, Pelapor ditelepon oleh adik kandungnya bernama Dinda Azhari br Surbakti yang menerangkan bahwa korban ditusuk oleh orang lain dan telah dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi.

Saat itu Pelapor langsung ke Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi, sesampainya di Rumah Sakit tersebut Pelapor melihat korban sedang mendapat perawatan oleh Dokter dan perawat diruang IGD, kondisi korban saat itu dalam keadaan sesak dan tidak sadar serta ada luka tusuk di bagian dada, lengan dan punggung sebelah kanan, berkisar 30 (tiga puluh) menit kemudian Dokter menerangkan dan menyatakan bahwa korban Aydilla Safitri br Surbakti telah meninggal dunia.

Setelah itu Pelapor mendengar dari keterangan ibu kandung Pelapor bahwa korban sebelumnya masih sempat datang sendiri ke rumah Desa Aji Julu Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo tepatnya di simpang Proyek Tirtanadi dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Vario BK 2231 SAG, di mana saat itu korban Aydilla Saftri br Surbakti menerangkan kepada ibu Pelapor bahwa ia ditusuk oleh orang lain, dan memperlihatkan dari dadanya telah mengeluarkan darah.

Atas kejadian tersebut korban Aydilla Safitri br Surbakti dibawa oleh Lukman Nul Hakim dan Putra ke Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi dan kasus ini ditangani oleh pihak Kepolisian.

Penulis: Boby Haryanto

Berita Terkait