Pengcab Persatuan Panahan Indonesia Maros Akan Tetap Latihan Seperti Biasanya Pada Bulan Suci Ramadhan

Editor: Nike
Atlet Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Maros Saat Melakukan Latihan di Halaman Rumah Mantan Bupati Maros

JALURNEWS.COM, Maros – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Kabupaten maros menjelang bulan suci ramdhan PERPANI Maros memprogramkan latihan seperti biasanya, Minggu (11/04/2021).

Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Pengcab Perpani) Maros menyatakan bahwa pada bulan suci ramadhan Perpani maros akan tetap melakukan latihan seperti biasanya.

Atlet Panahan dari Pengcab Perpani Maros berlatih di jalan poros maros – makassar maccopa halaman rumah mantan bupati maros hatta rahman, setiap hari pada pukul 16:00 sampai dengan 17:30.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Cabang Kabupaten Maros Chaerul Syahab mengatakan bahwa didalam bulan suci ramadhan tim panahan akan tetap melakukan latihan seperti biasanya.

“Dalam bulan suci ramadhan ini kami dari pengcab perpani maros akan tetap melakukan latihan seperti biasanya, agar perpani maros dapat melahirkan atlet-atlet yang dapat bertarung pada event olahraga lokal, nasional hinggat internasional,”Jelas Chaerul Syahab kepada wartawan Saat ditemui di salah satu café di maros.

Chaerul Syahab juga menambahkan bahwa persatuan panahan indonesia cabang kabupaten maros menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah pra pekan olahraga provinsi sulawesi selatan pada oktober 2021 mendatang.

“Kami di persatuan panahan indonesia cabang kabupaten maros siap menjadi tuan rumah pra pekan olahraga provinsi sulawesi selatan pada oktober 2021 mendatang,”Tambahnya.

Chaerul Syahab yang juga mantan ketua umum pimpinan pusat hppmi maros ini berharap bahwa dengan diadakannya latihan rutin dibulan ramdhan dan kesiapan perpani maros menjadi tuan rumah pra porprov dapat melahirkan atlet-atlet profesional dan ia pun menargetkan untuk dapat meloloskan semua atlet panahan ke pra porprov sampai ke porprov pada tahun 2022.

“Kami di Perpani maros berharap dengan diadakannya latihan rutin di bulan ramadhan ini, Perpani maros dapat melahirkan atlet-atlet profesional yang siap bertarung di pra porprov pada oktober mendatang dan  porprov pada tahun depan dan kami juga menargetkan perpani maros dapat meloloskan semua atlet ke pra porprov dan porprov sulawesi selatan,”Tegas Chaerul Syahab.

Penulis : Nur Fajriansyah

Berita Terkait