Wasidi Caleg Gagal Terpilih Merasa Prihatin Lihat Kantor DPRD Mesuji Plafonnya Jebol Belum Diperbaiki

Editor: Nike
Wasidi salah satu warga desa Aji jaya kecamatan Simpang pematang dan juga merupakan salah satu caleg yang gagal terpilih merasa prihatin melihat kantor DPRD Mesuji plafonnya jebol

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Kondisi dibeberapa titik plafon kantor DPRD Mesuji dalam kondisi rusak membuat salah satu warga masyarakat desa Aji jaya kecamatan Simpang pematang merasa prihatin gedung wakilnya dengan kondisi demikian.

Hal tersebut diungkapkan L.Wasidi (40) warga desa Aji jaya kecamatan Simpang pematang kepada awak media Senin(12/4/2021) mengungkapkan kesedihan setelah melihat kantor wakilnya plafon sudah lama jebol tapi belum diperbaiki dan dilokasi parkirpun plafonnya nyaris ambruk.

“Sedih saya mas lihat kantor DPRD itu kok plafonnya jebol gak diperbaiki padahal sudah lama rusaknya, alangkah malunya kantor kelihatan hancur pa lagi sampai terlihat dari jalan, kalau gak percaya lihat aja!” ucap Wasidi yang merupakan caleg yang gagal terpilih.

Lebih lanjut disampaikan Wasidi, “Kalau saya jadi anggota DPRD beres semua itu gak pakai lama apalagi bisa dianggarkan biar gak malu-maluin kalau ada yang berkunjung kalau kantornya bagus dan nyaman,” tandasnya.(Recky.R)

Berita Terkait