PT.BOF Terus Genjot Bahan Olahan Pertanian Kelapa Ekspor ke Srilanka

Editor: Nike
15 pembaca
Foto : Reporter Jalurnews.com

JALURNEWS.COM, Bintan – PT.Bionesia Organic Foods ( BOF ) perusahaan yang bergerak disektor Industri mengelola bahan pertanian kelapa menjadi bahan ekspor, Kamis (15/4/2021).

Sebelumnya pada 26/9/2020, PT.BIonesia Organic Foods, melakukan ekspor ke Eropa, yang dilakukan di Pelabuhan Bandar Seri Udana Bintan, Kawasan PT.BIIE Lobam, Kelurahan Teluk sasah Kecamatan Serikuala Lobam Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

Pada saat itu, ada 5 menteri yang secara langsung melakukan Lonching perdana ekspor bahan pertanian kepala, antara lain menteri Koordinator ( Menko ) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pertanian ( Mentan ) Syahrul Yasin Limpo, dan Menteri Perdagangan ( Mendag ) Agus Supramanto.  

Kegiatan ekspor bahan pertanian saat ini akan diekspor ke Srilanka, sebelumnya di ekspor ke Jerman, ungkap Mega Selaku Admin Logistik PT.Bionesia Organic Foods. 

Mega selanjutnya juga menerangkan bahan pertanian olahan kelapa PT.Bionesia Organic Foods, akan di ekspor rencana akhir bulan April 2021, kata Mega.

Adapun Loding akan dilakukan nantinya dipelabuhan Bandar Seri Udana Bintan, Lobam, kawasan PT.BIIE, masih dalam kawasan, ungkap Mega.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait