Warga Sukanalu Digegerkan Wanita Pelajar Bunuh Diri

Editor: Nike
Wanita Bunuh Diri dan Keluarga Serta Tim Medis Melihat Jenazah, Rabu (14/04/2021).

JALURNEWS.COM, Karo – Warga Desa Sukanalu digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tergantung di ruang tamu sebuah rumah di Desa Sukanalu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, pada Hari Rabu (14/04/2021) sekitar pukul 11:00 WIB.

Mayat yang tergantung dengan tali nilon sepanjang 1.5 meter itu diketahui bernama Repi Yanti Br Tarigan, Pelajar (17) dan merupakan warga desa setempat.

Adapun kronologis kejadian Pada Rabu, (14/04/2021) sekira pukul 11:00 Wib, Kepala Desa Sukanalu, Pasti Tarigan menghubungi Kanit Reskrim Polsek Barusjahe, IPTU. Mastergan Surbakti via telpon seluler, Pasti Tarigan mengatakan bahwa, ada ditemukan seorang perempuan tergantung di ruangan tamu dalam rumahnya di Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Barusjahe beserta anggota berangkat ke TKP, setibanya di TKP benar ada ditemukan seorang perempuan tergantung di ruangan tamu dalam rumahnya.

Lalu Kanit Reskrim Barusjahe dan anggota menurunkan gadis belia itu dari tempat ia tergantung, dengan disaksikan, Sendi Novita Br Tarigan, Dena Br Tarigan, dan Cica Pelangi Br Surbakti, Setelah diturunkan, Bidan Desa Sukanalu langsung memeriksa keadaan gadis malang itu, namun apa hendak dikata, ternyata Repi demikian panggilan gadis remaja itu, telah meninggal Dunia.

Lalu pihak kepolisianpun memeriksa saksi-saksi dan membawa barang bukti ke Mapolsek Barusjahe, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan tidak ada ditemukan bekas pemukulan ataupun yang mengarah kepada penganiayaan, maka dapat disimpulkan, gadis remaja putri dari Derson Tarigan (56) itu memang betul bunuh diri, dan keluarga juga meminta untuk tidak dilakukan Autopsi, maka pihak Polsek Barusjahe menyerahkan mayat gadis itu kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman, kata Kanit Reskrim Polsek Barusjahe, IPTU.Mastergan Surbakti.

Boby Haryanto

Surat Pernyataan Tidak Dilakukan Outopsi
Surat Pernyataan Tidak Dilakukan Outopsi

Berita Terkait