Bupati Maros Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Maros

Editor: Nike
Masyarakat Maros Yang Memadati Rumah Jabatan Bupati Maros Menjelang Buka Puasa Bersama ( Foto : Nur Fajriansyah )

JALURNEWS.COM, Maros – 14 ramadhan Bupati Maros Chaidir Syam adakan buka puasa bersama masyarakat Maros di rumah jabatan Bupati Maros Jalan Jendral Ahmad Yani lingkungan Reda Beru Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (26/4/2021).

Rumah jabatan Maros dipadati masyarakat yanh menghadiri undangan Bupati Maros dalam rangka buka puasa bersama yang digelarnya.

Bupati Maros Chaidir Syam sengaja selenggarakan buka puasa bersama masyarakat Maros sebagai bentuk kedekatannya bersama masyarakat.

Bupati Maros Chaidir Syam, mengatakan, di momen bulan suci ramadhan ini merupakan momentum yang paling indah menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Maros.

“Suatu kebanggaan bagi kami selaku pucuk pimpinan di Kabupaten Maros di momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dapat berbaur dan bertatap muka dengan masyarakat. Silaturahmi itu sangat penting bagi seluruh ummat manusia agar kita dapat menjalin keharmonisan dalam menjalani keseharian kita apa lagi di momen penuh berkah ini,” Tuturnya.

Chaidir Syam juga pada kesempatan ini ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita jangan terlena saat ini, virus Corona Masi ada mengintai kesehatan kita hingga saat ini , olehnya itu kita terus mewaspadai dan perangi virus mulai dari kita sendiri,”Jelasnya.

“Semoga di momen bulan suci ramadhan ini , kita semua di beri kesehatan dan keberkahan,” sambungnya.

Penulis : Nur Fajriansyah

Berita Terkait