Polres Tanah Karo Meningkatkan Keamanan Menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karo

Editor: Nike
Polres Tanah Karo Menjaga Keamanan Kantor Bupati Karo Senin, (26/04/2021).

JALURNEWS.COM, Karo – Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Tanah Karo Tingkatkan pangamanan di Wilayah Hukum nya dengan Melakukan Patroli di Berapa titik titik yang di anggap perlu agar Wilayah Hukum tetap Aman dan kondusif.

Patroli dilaksanakan di Kawasan Kota Kabanjahe dan sekitar Tanah Karo.

Menurut info yang di Himpun Pelantikan Bupati dan wakil bupati Tanah karo diLaksanakan pada hari Senin (26/04/2021), Pukul 10:00, di Kantor Gubernur Medan dan di lantik langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Edy Ramayadi).

Selanjutnya kegiatan Patroli yang di Pimpin oleh IPTU. Pajar Sidik, dan IPDA Sastra Sembiring. serta beberapa Personil Lain nya yang di perkirakan berjumlah Dua puluh satu orang (21) menerima perintah Langsung Dari Kabag Ops Kompo.D. Munte SH.Sesuai Sprin Polres Tanah Karo / 461 / V / 2021.

Adapun titik objek sasaran dalam kegiatan patroli tersebut yaitu. Kantor Bupati Tanah karo Jln Jamin ginting, Kantor Bawaslu Tanah karo Jln Jamin ginting Gg.Cik ditiro. Kantor pemenangan, Kantor Gerindra Tanah Karo Jln.Jamin ginting, kantor (ĶPU) Kabupaten Karo Jln Selamat Ketaren. Rumah dinas Bupati Karo Jln. Vetran kabanjahe. Rumah Dinas Wakil Bupati karo Jln. Vetran Kabanjahe.

Serta kantor DPRD TK. II Kab. Karo. Jln Vetran Kabanjahe.

Dalam kegiatan patroli tersebut yang di Laksanakan Pada Hari Senin (26/04/2021). terpantau berjakan dengan baik lancar, aman, dan kondusif serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Penulis : Boby Haryanto.

Berita Terkait