DPC PDI-P Mesuji Adakan Musancab sebagai Langkah Awal Mengejar sebagai Pemenang Pada Pemilu 2024

Editor: Nike
Pelaksana harian DPC PDI-P Mesuji Budhi Condrowati adakan Musancab gebrakan awal mencapai sebagai pemenang pada pemilu 2024 mendatang(F jalurnews.com)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Menyikapi pemilu 2024 mendatang DPC PDI-P Kabupaten Mesuji melakukan Musancab (Musyawarah anak cabang), Selasa (5/5/2021) di balai desa Gedung Mulya kecamatan Tanjung raya masa bakti 2021-2025 agar mencapai target sebagai pemenang pemilu baik legislatif maupun Pilkada.

Pelaksanaan Musancab dipimpin langsung oleh pelaksana harian DPC PDI-P Kabupaten Mesuji Budhi Condrowati Se yang didampingi pengurus partai lainy serta segenap Anggota DPRD Mesuji dari PDI-P serta anggota DPR-RI.

Dalam kesempatan Komang Koheri anggota DPR RI menyampaikan bahwa Pengurus partai (PAC) adalah dalam pelaksanaan tugasnya selevel dengan camat, untuk itu dalam melaksanakan kegiatan para PAC harus bisa menjadi penyambung lidah rakyat dan bisa menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat.

“Karena Kabupaten Mesuji adalah salah satu kabupaten yang menjanjikan pada tahun 2024 mendatang untuk bisa menenangkan pemilu legislatif maupun Pilkada, Untuk itu pihaknya siap mendukung dalam menciptakan cita-cita dari PDI-P Mesuji sebagai pemenang dalam pemilu mendatang, prediksi Komang.

Dalam waktu yang sama Ketika ditemui awak media pelaksana harian DPC PDI-P Budhi Condrowati mengatakan bahwa dalam rangka memenangkan pemilu mendatang yang kurun waktu lebih kurang tiga tahun lagi pihaknya fokus dalam pembenahan kader-kader partai.

“Alhamdulillah hari ini pembentukan anak cabang yang berada di tujuh kecamatan sudah selesai dan berjalan lancar, semoga harapan pada pemilu mendatang bisa tercapai karena kita masih punya waktu lebih kurang tiga tahun lagi untuk berbenah di internal partai agar tujuan tercapai dengan hasil yang gemilang,” tandasnya.(Recky.R)

Berita Terkait