Jelang Pelangi Nusantara, Danlanud Hang Nadim Batam Hadiri Rakor di Jakarta

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM – Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Pelangi Nusantara di Wisma Aldiron lantai 4 Pancoran Jakarta selatan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan diawali dengan pemeriksaan Swab Antigen bagi seluruh peserta rapat, Rabu (16/06/21).

Rakor dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Tyas Nur Adi.

Dalam sambutannya Tyas menghimbau kepada peserta rapat dan semua pihak untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan di manapun berkegiatan, terlebih lagi  pada penyelenggarakan kegiatan Pelangi Nusantara nantinya.

Rakor dihadiri oleh Sekretaris Direktur Jenderal KSDAE Kementerian Kehutanan Bapak Ir. Tandya Tjahjana, M.Si., Asisten I Pemkot Batam Bapak Drs. Yusfa, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan beserta Kadisops Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo, dan Kepala Balai Besar KSDA Riau Bapak Suharyono beserta staf, dan Pengurus FASIDA Batam. Hadir juga Kapuspotdirga Marsma TNI Fajar Adriyanto besertà staf terkait lainnya.

Dalam Paparan Danlanud Hang Nadim  menyampaikan tentang konsep Pelangi Nusantara yaitu  Batam Second Floor Festifal, serta dilanjutkan paparan dari pengurus FASI Pusat Bapak Joko Bisowarno.

Agenda Tahunan Pelangi Nusantara yang akan dilaksanakan di Kota Batam ini diharapkan akan mampu mengubah Kota Batam dari Kota Industri menjadi Kota Wisata terbesar kedua setelah Bali.

“Semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir sehingga dengan momentum kegiatan Pelangi Nusantara di Batam nantinya akan mampu mempercepat pemulihan perekonomian di Kota Batam dan kota-kota di daerah lainnya,” harap Danlanud.

Berita Terkait