Agus Munawar DPRD Mesuji: Ini Teguran Terakhir bagi PT PNS

Editor: Nike
139 pembaca
Agus Munawar Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, ini peringatan terakhir bagi PT PNS dalam menggunakan akses jalan di Mesuji (F jalur news)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Bersama DPRD Mesuji Dapil II, Kadis Dishub Mesuji, Camat Rawa jitu Utara(RJU) dan 5 kades RJU ( Kades Sidang Kurnia Agung, Sidang Way Puji, Sidang Makmur, Sidang Bandar Anom, Panggung Jaya ) ,Kapolsek Rju, Babinsa , dan manager PT PNS melakukan musyawarah dan mufakat dalam mengatasi kerusakan jalan.

Menindaklanjuti kerja sama antara PT PNS dengan Desa Penyangga terkait perbaikan ruas jalan sering dilalui oleh kendaraan dari pihak PT PNS sehingga berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat pihak perusahaan PT PNS Menyanggupi permintaan masyarakat dalam bentuk Perbaikan Jalan.

Hal tersebut diungkapkan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Mesuji dari Fraksi PKB Agus Munawar melalui pesan WhatsApp saat dihubungi awak media, bahwa dalam pertemuan yang dihadiri oleh unsur pemerintah, DPRD, Kepala desa dan camat serta disaksikan oleh beberapa perwakilan masyarakat menghasilkan kemufakatan PT PNS siap melakukan perbaikan akses jalan yang sering dilalui oleh kendaraan-kendaraan milik perusahaan.

“Berdasarkan hasil musyawarah dibalai Desa Sidang Kurnia Agung dan telah mencapai kata mufakat bahwa PT PNS Menyanggupi permintaan masyarakat untuk memperbaiki ruas jalan yang sering dilalui oleh kendaraan milik perusahaan yang disaksikan oleh semua unsur baik dari perwakilan warga masyarakat sendiri,” Jelas Agus Munawar.

Selain juga pihaknya berharap kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Mesuji khususnya di wilayah Dapil 2 agar dapat turut serta dalam menjaga dan merawat akses jalan yang sering dilalui janganlah sampai menunggu masyarakat marah baru mau terjun memperbaiki jalan.

“Dan khusus PT PNS ini yang terakhir, tidak ada lagi teguran-teguran lagi bagi PT PNS, sebagai Perusahaan yg baik seharusnya tau apa yg harus diperbuat, tidak nunggu ribut dahulu baru turun. Klu memang merasa keberatan dengan keinginan masyarakat Mesuji ya sudah lewat OKI saja yang memang PT nya berada di wilayah Oki juga,” tandasnya. (Recky)

Berita Terkait