Dermalove Batam Tawarkan Treatment Terbaru Magicad lift Tanpa Jarum

Editor: Nike
Foto: Istimewa

JALURNEWS.COM, Batam – Penuaan dini yang diawali dengan kerutan hingga mengendurnya kulit khususnya wajah, menjadi momok menakutkan bagi sebagai besar wanita. Salah satu cara yang patut dicoba untuk mengembalikan kekencangan alami kulit yakni dengan metode tanam benang.

Premium Dermalove Batam menawarkan treatment terbaru “Derma Magicad Lift” yang merupakan perpaduan treatment estetik medis dengan menggunakan metode tanam benang tanpa jarum (magicad lift method) yang dikombinasikan dengan facial dan soft peeling.

Klinik kecantikan yang beralamat di Ruko Orchard Park, Agung Podomoro Land E No. 10 – 11, Belian, Batam Kota ini menawarkan Treatment yang aman untuk pelanggan.

“Pada treatment ini tetap menggunakan benang sebagai bahan dasar tetapi tidak menggunakan jarum untuk menanamnya di kulit wajah. Benang akan dicairkan menggunakan serum khusus yang kemudian diaplikasikan ke seluruh wajah. Sebelumnya, akan diawali dengan tahapan facial terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pengolesan soft peeling,” ujar dr. Farah – Konsultan Premium Dermalove Batam, Rabu(23/06/2021) saat dijumpai diklinik Dermalove.

Lanjutnya, Magicad lift ini disebutnya merupakan treatment terbaru di Batam yakni sebagai anti aging untuk merangsang collagen.

“Kebanyakan ya pasien itu takut kalau wajahnya disuntik banyak pertimbangannya, makanya kita tawarkan treatment terbaru ini yang pastinya aman karena disini kita menggunakan tenaga profesional,” paparnya.

Perpaduan treatment ini akan menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah, kerutan halus tersamarkan, serta mengembalikan elastisitas kulit wajah yang sudah kendur.

“Kebetulan kita juga lagi ada promo sampai tnggal 25 Juni 2021, treatment magicad lift ini dari harga Rp1.250.000 menjadi 999.000,” sebutnya.

Sementara itu dimasa pandemi ini, Dermalove yang sudah berdiri 1 tahun lebih di Kota Batam juga menerapkan prokes demi keamanan dan kenyamanan pasien.

“Semua staf kita sudah divaksin, terus kita juga swab tiap 2 minggu sekali, untuk ruangan juga kita selalu melakukan penyemprotan steril untuk membunuh kuman dan bakteri,” terangnya.

Selain treatment Magicad lift, Dermalove juga menawarkan perawatan kulit lainnya, dimulai dari harga Rp60 ribu pelanggan bisa memilih perawatan yang diinginkan dan pastinya setelah melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang berpengalaman.(non)

Berita Terkait