Disebut “Sering” Terjadi Kecelakaan Adanya Lumpur di Jalan Raya Akibat Pembangunan Jalan Pelabuhan PT.BMS

Editor: Nike
Jalan poros Palopo-Makassar, Desa Toddopuli, Kecamatan Bua

MIMBARPUBLIK.COM, Luwu – Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan media dari berbagai sumber bahwa diduga sering terjadi kecelakaan di lokasi jalan poros Palopo-Makassar, Desa Toddopuli, Kecamatan Bua, akibat adanya Mobil pengangkut Material Pekerjaaan pembangunan jalan pelabuhan PT.BMS yang melintas ke lokasi proyek sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Material tersebut berupa tanah, sehingga apabila mobil pengangkut lewat dijalan raya, terkadang tertumpah dan mengakibatkan jalan licin sehingga terjadi kecelakaan.

“Proyek PT.BMS, pembuatan jalan pelabuhan. Lokasi di Desa Toddopuli Kec.Bua Sering terjadi kecelakaan, akibat lumpur yang jatuh di aspal, sehingga mengakibat terjadinya kecelakaan. Klu hal ini dibiarkan, nantinya akan mengakibatkan lebih banyak korban lagi,” Kutip pesan WA salah satu sumber yang tidak ingin di publikasikan namanya, Sabtu (3/7/21).

Sementara Kasatlantas polres Luwu AKP.Muh.Ali di konfirmasi via WhatsApp Mengatakan,”siap..mksih infox…kami akan koordinasikan dengan pimpinan PT.BMS atas hal tersebut. Saya tinjau dulu fakta-faktanya dilapangan…klo memang benar, kami akan koordinasi dengan pimpinan PT.BMS karena ini musim hujan, takutnya tanah atau pasir krikil yg ada dipinggir jalan masuk ke jalan di bawah air hujan…senin kami turun pantau langsung di lapangan,” Kutip pesan WhatsApp.

Hingga berita diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, Baik dari Pihak PT.BMS. Namun wartawan terus berupaya melakukan Klarifikasi ke pihak-pihak terkait guna untuk pemberitaan selanjutnya.(sl)

Berita Terkait