Tingkatkan pelayanan di masa Pandemi Covid-19, Kabupaten Mesuji mendapat Bantuan tenaga kesehatan Nusantara

Editor: Nike
Dinas kesehatan kabupaten Mesuji terima bantuan tenaga kesehatan Nusantara (F jalur news)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Pada periode ke V tahun 2021 kementerian Kesehatan RI demi meningkatkan akses pelayanan mutu kesehatan diwilayah kabupaten Mesuji kini kembali memberikan tenaga Kesehatan Nusanatara Sehat individual sebanyak dua orang tenaga kesehatan.

Menurut kepala Dinas kesehatan kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian, melalui Plt. kepala bidang kesehatan Masyarakat, Riza Marroska, SKM.,MM, Di preode ke V Tahun 2021 ini Pemerintah kabupaten Mesuji kembali mendapatkan tenaga Kesehatan Nusanatara sebanyak 2 Tenaga Kesehatan dari kementerian kesehatan RI.

“Bantuan dua orang tenaga kesehatan Nusantara yang diserahkan langsung oleh pihak kementerian RI yang didampingi oleh pihak dinas kesehatan provinsi Lampung,” ucap Riza.

Lebih jelas disampaikan Riza bahwa formasi yang di dapat dari kementerian kesehatan adalah 1 orang tenaga Apoteker yang di tempatkan di Puskesmas Adi Luhur kecamatan Pancajaya dan 1 orang Tenaga Perawat ditempatkan di Puskesmas Margojadi kecamatan Mesuji timur.

Dengan bantuan tenaga kesehatan tersebut, Riza yang akrab dengan kuli tinta ini mengucapakan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah pusat. “Dengan harapan dapat membantu meningkatkan Akses pelayanan kesehatan di Kabupaten Mesuji apalagi di masa Pandemi covid 19 ini,” Pungkasnya. (Recky)

Berita Terkait