Garmin Indonesia Hadirkan Jam Tangan Pintar Garmin Forerunner 55 Seharga Rp3 Jutaan

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta – Semakin digemarinya olahraga lari di Indonesia membuat Erajaya Group bersama Garmin Indonesia menghadirkan jam tangan pintar yang dikhususkan bagi pelari pemula, yakni Garmin Forerunner 55 yang dibanderol seharga Rp3,199 juta pada 15 Juli 2021.

Serangkaian pembaharuan juga sudah tersemat dari jam tangan pintar ini dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Forruner 45. Garmin Forerunner 55 sudah memiliki fitur untuk pemula yang akan memulai olahraga lari.

“Jam tangan pintar Garmin Forerunner 55 ini memang dikhususkan bagi para pemula. Mode dari jam tangan ini juga cukup lengkap, dan dapat memberikan berbagai tips latihan yang bisa disesuaikan oleh penggunanya,” ungkap Country Manager, Garmin Indonesia, Rian Krisna dalam peluncuran Garmin Forerunner 55 secara virtual, Rabu 14/7/2021.

Garmin Forerunner 55 juga sudah memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu dalam mode smartwatch dan hingga 20 jam jika menggunakan mode GPS.

Selain itu, Forerunner 55 juga menampilkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin seperti Firstbeat Analytics, Body Battery, serta aplikasi Garmin Connect. Jam tangan ini juga bisa digunakan untuk olahraga berenang hingga bersepeda.

“Dengan tampilan yang mulus dan ringan, Forerunner 55 melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang di kolam, mengkombinasikan alat pemantauan performa yang dapat diandalkan bagi pelari pemula,” kata dia.

“Dengan mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu penggunanya memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek,” tambah dia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto mengatakan bahwa Erajaya Group dan Garmin, dalam komitmen untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terkini, kali ini menghadirkan Garmin Forerunner 55 yang didesain khusus untuk pelari pemula dan harga terjangkau.

“Produk ini sudah dapat dibeli secara online melalui partner e-commerce marketplace Tokopedia dan layanan Home Delivery Service melalui Whatsapp Center Urban Republic Store. Masyarakat luas dapat menikmati kecanggihan produk baru ini tanpa perlu pergi ke outlet kami di mall,” kata Djohan Sutanto.

Garmin Forerunner 55 dibanderol dengan harga Rp 3.199 juta dengan tiga pilihan warna seperti hitam, putih, dan aqua.

Produk ini tersedia secara eksklusif di Garmin Official Store e-commerce marketplace Tokopedia dan Garmin Brand Store mulai dari 15 Juli 2021. Selain itu, produk ini juga akan tersedia di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021.

Berita Terkait