Anggota DPRD Mesuji Tidak Mengetahui Sumber Dana Pembangunan, Diduga Sekwan Bermain Siasat Anggaran

Editor: Nike
Pembangunan lantai keramik di gedung DPRD Mesuji, anggotanya tidak mengetahui sumber dananya (F jalur news)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Pemasangan lantai keramik di halaman parkir gedung DPRD Mesuji tepatnya ditaman Aspirasi menuai pertanyaan oleh beberapa orang anggota DPRD terkait dari mana sumber dana yang dipergunakan untuk melaksanakan pembangunan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Matnur salah satu Anggota DPRD Mesuji dari Fraksi PAN Senin (19/7/2021) dihadapan beberapa awak media, bahwa pembangunan ini dari mana sumber pembiayaan nya kok tau-tau melakukan pembangunan apakah ini pekerjaan yang dilakukan dahulu atau bagaimana tidak paham.

“Ini tidak paham saya dari mana anggarannya kok tau-tau ada bangunan pemasangan lantai keramik, meskipun dianggarkan kayaknya belum saatnya pa mungkin pekerjaan ini dikerjakan terlebih dahulu, lagi pula tidak jelas besaran rencana biaya yg akan dihabiskan,coba  tanyakan sama sekwan,” ungkap Madnur singkat.

Hal serupa juga dinyatakan Hartopo anggota DPRD Mesuji sedikit heran dengan pekerjaan yang tau-tau ada dan juga tidak dikerjakan sepenuh waktu, padahal jika ingin membangun masih banyak lagi yang lebih penting dari pada pembangunan lantai keramik ini.

“Nah gak paham juga pembangunan ini dari mana sumber dananya kok tau-tau ada bangunan jumlahnya anggaran apa lagi, kalau memang ingin dibangun masih banyak yang lebih penting ketimbang pembangunan lantai keramik,” jawabnya singkat.(Recky)

Berita Terkait